Walikota Hadiri Sertijab Kalapas Tebing Tinggi

Tebing Tinggi71 Dibaca
Jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas 2B Kota Tebing Tinggi diserahterimakan. (Wartatoday/Ismail Batubara)

TEBING TINGGI, WARTATODAY.COM – Walikota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan hadiri Serahterima Jabatan (Sertijab) Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas 2B Tebing Tinggi, Kamis (18/6/2020) di Aula Lapas setempat.

Sertijab Kalapas dari pejabat lama Theo Adrianus kepada pejabat baru Herliadi juga dihadiri Kakanwil Kemenkumham Sumut Sutrisno bersama pejabat setempat yakni, Ketua DPRD Basyaruddin Nasution, Kapolres AKBP James P Hutagaol dan Kajari Mustaqpirin.

Dalam sambutannya Walikota Tebing Tinggi mengungkapkan, Lapas kelas 2B Tebing Tinggi ini promosinya bagus dan alhamdulillah salah satu yang paling saya ingat Pak Budi Situngkir sudah jadi Kepala Divisi Kalau saya tidak salah.

Ini menjadikan sebuah rasa kebanggaan bagi kami warga Kota Tebing Tinggi, apalagi pak Theo juga dipromosikan ke Lapas Kelas satu.Secara struktural kami tahu bahwa ini adalah sebuah promosi dan patut disyukuri dan tentunya amanah yang harus di tanggung jawab Kami merasa syukur karena selama jabatan di sini semua dalam keadaan kondusif, ujar Walikota.

Umar Zunaidi menambahkan, kepada Pak Haryadi sebagai pimpinan yang baru tentunya ditempatkan di Tebing Tinggi tidaklah menjadi sebuah tempat yang asing bagi Bapak karena Tebing Tinggi adalah juga sebuah kota yang harmonis. Kami berharap kepada bapak dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya.

” Mudah-mudahan di zaman Pak Haryadi ini Lapas Tebing Tinggi dengan dukungan dari pak Sutrisno Kakanwil, pembangunan Lapas baru di Tebing Tinggi bisa diwujudkan. Kami pemerintah kota siap untuk mendukung hal ini “, kata Umar Zunaidi. (ibb)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *