oleh

Wartawan Unit Pemko Akan Gelar Pemilihan Pengurus Baru

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 421 Kali
Sopian Kuncoro

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Wartawan yang tergabung dalam wadah Wartawan Unit Pemerintah Kota (Pemko) Tebingtinggi akan menggelar Musyawarah, untuk memilih Pengurus yang baru.

“Musyawarah akan kita gelar di Rudang Hotel Brastagi, Karo, Sabtu 21-22 Juli 2018” ucap Ketua Panitia Musyawarah, Sopian Kuncoro S.Kom.I kantor Humas Pemko Tebingtinggi, Kamis (19/7/2018).

Disebutkan, Musyawarah itu akan di ikuti sebanyak 84 orang wartawan yang memiliki hak suara. Disamping memilih kepengurusan baru, juga akan dilakukan penyusunan program kerja Wartawan Unit Pemko kedepannya.

“Insya Allah Musyawarah nantinya dibuka langsung oleh Wali Kota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan” terang Sopian.

Kandidat bermunculan
Sementara itu, menjelang dilaksanakannya, diperoleh informasi kalau Ketua Wartawan unit Pemko yang lama, Abdullah Sani Hasibuan tidak akan maju lagi sebahai kandidat. Namun dikalangan wartawan sudah muncul sejumlah nama yang disebut-sebut akan maju untuk mengambil alih kepemimpinan Wartawan Unit Pemko Tebingtinggi tiga tahun kedepan.

Sejauh ini, nama nama yang santer disebut maju antara lain, Ali Yustono dari Harian Medan Bisnis dan Ruben Sembiring dari media Anti Korupsi. Keduanya dikabarkan telah menggalang kekuatan untuk mendapatkan dukungan suara dari peserta musyawarah.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed