Water Cannon Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut Semprotkan Disinfektan di Tebing Tinggi

Tebing Tinggi44 Dibaca
Truk Water Cannon Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut semprotkan cairan disinfektan dibeberapa ruas jalan utama di Tebingtinggi. (wartatoday/Ismail Batubara)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumatera Utara laksanakan kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan, Jumat (5/2/2021) dibeberapa ruas jalan, fasilitas umum dan rumah ibadah di Tebingtinggi.

Selain penyemprotan cairan Disinfektan, Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut juga menyampaikan sosialisasi dan himbauan dalam rangka memutus penyebaran virus COVID-19 termasuk disiplin penegakan protokol kesehatan.

Kegiatan dipimpin Komandan Kompi 1 Batalyon B AKP Suliadi, SH dengan menggunakan 1 unit truk Water Cannon, 1 unit Randis Vorredes, 4 unit Randis roda 2, 1 unit AWC dan 4 unit alat semprot serta APD lengkap.

Dengan menggunakan truk Water Cannon penyemprotan sarana jalan umum dimulai dari Jalan Ahmad Yani, Kumpulan Pane, KF Tandean Sutomo dan Jalan SM Raja. Penyemprotan juga dilakukan di beberapa fasilitas umum dan rumah ibadah diantaranya, Asrama Brimob Batalyon B, Rumahsakit Kumpulan Pane, Polres Tebingtinggi, Taman Kota dan Mesjid Raya Tebingtinggi.

Komandan Batalyon B Pelopor Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto yang turut mengawasi kegiatan mengajak masyarakat untuk wajib menggunakan masker saat beraktivitas, senantiasa menjaga jarak dalam tiap kesempatan dan rajin nencuci tangan dengan air yang mengalir.

“Kita berharap masyarakat dapat mematuhi Himbauan Pemerintah tentang pentingnya Protokol Kesehatan. Tujuannya adalah salah satu upaya dalam memutus matarantai penyebaran COVID-19,” kata Kompol Endra Budianto. (red)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *