oleh

Wawako Harapkan Perayaan Natal Tidak Sebatas Seremonial

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 295 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Wakil Wali Kota Teningtinggi H Oki Doni Siregar menyebutkan, Perkumpulan Aaparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Tebingtinggi senantiasa aktif dalam perayaan-perayaan keagamaan seperti perayaan Natal tahun ini. Karena itu dia berharap perayaan Natal jangan hanya dijadikan acara serimonial saja.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali kota Teningtinggi dalam sambutannya saat menghadiri perayaan Natal ASN di Pemko Tebingtinggi, dibalai Kartini jalan Imam Bonjol kota itu, Rabu (19/12/2018).

“Tapi perayaan yang sudah dilaksanakan dengan berbagai upaya ini, bagaimana tindak lanjutnya, harus mempunyai dampak yang positif di dalam hidup dan kehidupan kita sehari-hari, baik di lingkungan pekerjaan maupun masyarakat” ucap Oki Doni

Dikatakannya, dari tema dan sub tema acara ini tentunya diharapkan para ASN mampu memberikan warna tersendiri serta peranan yang terbaik kepada masyarakat di Kota Tebingtinggi khususnya.

Terakhir, Wakil WalinKota juga berharap agar ASN jangan mudah terpengaruh dengan berita-berita hoax, ujaran-ujaran kebencian yang dapat memecah persatuan kesatuan. “Mari terus kita jaga dan pelihara situasi Tebingtinggi yang kondusif ini bersama-sama dengan aparat keamanan lainya,” sebutnya.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed