oleh

Berencana Temui Jokowi, Prabowo ingin Demokrasi Yang Dewasa

-NASIONAL, POLITIK-Dibaca : 361 Kali
Prabowo-Sandi di kediaman Jusuf Kalla.- (Photo : Marlinda/dtc)

JAKARTA, WARTATODAY.COM – Bakal Calon Presiden (Bacapres) Prabowo Subianto dan pasanganya, Sandiaga Uno, malam tadi menyambangi kediaman dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Untuk silturahmi dan minta doa reatu. Bahkan Prabowo mengungkapkan, setelah menemui JK, Dia dan Sandi juga berencan akan berkunjung ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kita juga akan minta waktu ke Pak Jokowi (untuk bertemu),” ucap Prabowo di rumah dinas Jusuf Kalla, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).

Dikatakan Ketum Partai Gerindra itu, kunjungannya ke pesaingnya dalam Pilpres 2019 itu juga terkait dengan majunya Dia dan Sandi sebagai capres dan cawapres. Menurutnya, ‘sowan’ ke Jokowi, yang merupakan Presiden RI, merupakan bagian dari adat istiadat sebagai bangsa Indonesia.

“Kita tetap ingin melaksanakan demokrasi yang dewasa, yang baik, yang santun, supaya demokrasi kita kelihatan sangat matang, dewasa, dan sebagainya,” ujar mantan Danjen Kopassus tersebut.

Baca Juga : Minta Doa Restu, Prabowo-Sandi Sambangi Kediaman JK

Diketahui, Prabowo dan Sandi berkunjung ke kediaman JK. Kunjungan tersebut dalam rangka meminta restu terkait pencalonannya mereka di Pilpres 2019.

“Jadi hari ini saya dan Pak Sandiaga Uno, yang sudah mendaftar sebagai capres dan cawapres di pemilihan yang akan datang, sesuai dengan adat istiadat kita bangsa Indonesia, yang muda datang ke yang lebih senior untuk sowan. Mohon restu kita akan melakukan pekerjaan untuk rakyat kita,” ungkap Prabowo mengomentari kunjungnnya ke Rumah Dinas Jusuf Kalla tersebut.- (dtc)

Sumber : detikcom
print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed