oleh

Minta Doa Restu, Prabowo-Sandi Sambangi Kediaman JK

-NASIONAL, POLITIK-Dibaca : 359 Kali
Prabowo Subinto.- (dok/ist)

JAKARTA — Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi rumah dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di Menteng, Jakarta, Rabu (15/8/2018) malam. Prabowo mengaku kedatangannya dalam rangka memohon doa restu dan bagian dari silaturahmi junior kepada senior.

“Sesuai dengan adat istiadat, yang muda datang kepada yang lebih senior untuk sowan dan mohon restu untuk melakukan pekerjaan buat rakyat kita,” ungkap Ketum Pantai Gerindara itu usai bertemu dikediman Dinas JK.

Disebutkan, meskipun pernah menjadi rivalnya, Prabowo mengaku memiliki hubungan yang baik dengan Jusuf Kalla. Bahkan diakui oleh Prabowo  pertemuannya tadi berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik, sangat kekeluargaan, cukup lama pak ya kita sama saling tukar menukar pandangan, selalu kadang-kadang kita berada di tempat yang bersaing sebagai rival,” sebut mantan Danjen Kopassus itu.

Bahkan selain menyambangi JK, Prabowo juga akan merencanakan menemui Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi). Hal tersebut, menurut Prabowo untuk menunjukan kedewasaan dan santun dalam demokrasi. “Supaya demokrasi kita kelihatan sangat matang, dewasa, dan sebagainya,” sebutnya.

Sementara itu, Jusuf Kalla juga menyambut baik kedatangan Prabowo dn Sandi tersebut. Alasannya persaingan antar keduanya hanya untuk lima tahun sekali. “Kita itu hanya bersaing melalui pemilihan lima tahun. Tapi persahabatan puluhan tahun. Jadi tidak boleh putus hanya karena lima tahun,” ucap mantan Ketum Partai Golkar itu sembari berharap pemilu 2019 bisa berjalan jujur, adil, dan demokratis.- (rol)

Sumber : republika
print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed