oleh

Wali Kota Kukuhkan Paskibra dan Korps Musik Tebingtinggi

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 528 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Wali Kota Tebingtinggi , H Umar Zunaidi Hasibuan, mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dan Korps Musik kota Tebingtinggi, masa bhakti 2018-2019, Rabu (15/8/2018) di Anjungan Sri Mersing Kota Tebingtinggi.

Pengukuhan tersebut sebagai bentuk pengesahan kepada calon anggota Paskibraka yang telah menjalani proses yang panjang untuk menjadi seorang anggota Pasukan Pengibar Bendera.

Umar Zunaidi menyebutkan, Pengukuhan ini bukan sekedar seremonial belaka, namun merupakan upaya untuk melahirkan suatu kepercayaan diri agar dapat melaksanakan tugas sebagai pengibar dan penurunan bendera pada acara bersejarah yakni pada peringatan HUT proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, yang akan dilaksanakan 17 Agustus nanti.

“Atas nama pemerintah, Wali Kota juga mengucapkan selamat kepada seluruh anggota paskibraka dan korps musik tahun 2017 yang sebentar lagi, insya allah akan mengemban tugas yang amat mulia dalam rangka peringatan hari kemerdekaan negara kita pada tahun 2017 ini. “adik-adik adalah putra putri terbaik bangsa untuk mengembangkan tugas yang bersejarah ini” tegasnya.

Kepada pembina dan pelatih paskibraka dan korps musik, Umar juga mengucapkan terima kasih karen telah mencurahkan perhatiannya selama beberapa bulan ini.

Turut hadir dalam pengukuhn itu Kapolres Tebingtinggi, Sekdako Tebingtinggi, Danramil 13, Dan subdenpom dan pimpinan OPD kota Tebingtinggi.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed