oleh

Lily Wahid Sebut Kader NU di Kubu Prabowo-Sandi Tidak Kuat di Akar Rumput

-NASIONAL, POLITIK-Dibaca : 415 Kali
Lily Wahid.- (int)

JAKARTA, WARTAYODAY.COM – Adik almarhum KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur,) Lily Wahid menilai tokoh dan kader kalangan Nahdlatul Ulama yang kini berada di kubu Capres-Cawapres pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tidak memiliki pengaruh kuat di akar rumput.

“Yang ikut Bowo (Prabowo) dari keluarga kami, dari NU, itu tidak mengakar di masyarakat. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” ucap Lily sesuai bertandang ke kediaman Ma’ruf Amin di Rumah Situbondo, Jakarta, Senin (31/12/2018)

Dikatakan Lily Wahid, perbedaan pilihan di NU maupun keluarga Gus Dur adalah hal yang wajar. Namun secara kekuatan, dia meyakini dukungan NU kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin akan sangat kuat dan solid di Pilpres 2019.

Lily datang ke kediaman Ma’ruf untuk bersilaturahmi sekaligus membicarakan potensi pengembangan koperasi pesantren melalui Arus Baru Ekonomi Indonesia yang digagas Ma’ruf.

Menurut Lily program ekonomi Ma’ruf bersentuhan dengan akar rumput, sehingga memiliki keterkaitan dengan koperasi pesantren yang menjadi gagasan Gus Dur.

Sementara itu Ma’ruf Amin mengatakan Lily dan Gus Dur sejak lama sangat memberikan perhatian atas ekonomi kerakyatan. Dia berterima kasih atas masukan yang diberikan Lily terkait koperasi pesantren.

Ma’ruf mengatakan dirinya akan membangun ekonomi keumatan dan kerakyatan sesuai dengan UUD 1945.

Diekahui, Pilpres 2019 mendatang akan diikuti dua pasangan capres, yaitu nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.-

Sumber : antara
print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed