oleh

TGB Resmi Bergabung ke Partai Golkar, Ini Jabatannya

-NASIONAL, POLITIK-Dibaca : 320 Kali
Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB),- (net)

JAKARTA, WARTATODAY.COM – Mantan Gubenur Nusa Tenggara Barat (NTB), Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB), akhirnya resmi bergabung dan menjadi kader ke Partai Golkar.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto secara resmi mengumumkan bergabungnya TGB di Partai Golkar dalam acara silaturahmi Partai jelang Tahun Pemilu 2019, di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta, Selatan, Kamis malam, (20/12/2018).

Dalam acara itu, Airlangga memperkenalkan TGB sebagai kader Golkar di hadapan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tanjung, Ketua DPR Bambang Soesatyo, dan jajaran elit Golkar lainnya. TGB juga hadir di acara itu

“Selamat bergabung Pak KH Muhammad Zainul Majdi atau TGB. Pada kesempatan ini Pak Wapres dan seluruh undangan, para keluarga besar Golkar gembira karena kehadiran Pak TGB,” ucap Airlangga.

Tidak hanya Kader, Airlangga juga mengumumkan bahwa TGB tidak hanya Kader, namun TGB juga masuk dalam kepengurusan Partai Golkar yakni sebagai Ketua Koordinator Bidang Keumatan dan sekaligus Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu legislatif dan presiden.

Menurut Airlangga, posisi tersebut juga sudah disetujui oleh rapat pleno DPP Partai Golkar.
“Kemarin dalam rapat pleno DPP secara aklamasi menyetujui Pak TGB menjadi salah satu pengurus DPP dan kemarin sudah disepakati sebagai Ketua Koorbid Keumatan Partai Golkar dan Wakil ketua Bappilu Pemilihan Legislatif dan Pemilihan presiden,” ujarnya.-

Sumber : republika
print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed