oleh

Heboh, Pejabat Labura Terjaring OTT

-Labuhanbatu Utara, PERISTIWA-Dibaca : 2.212 Kali
foto : ilustrasi/net

AEK KANOPAN, WARTATODAY.COM – Kamis sore, 6/12, publik Labuhanbatu Utara dikagetkan oleh kabar tentang adanya pejabat pemerintah yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan oleh kepolisian. Namun belum dapat dipastikan apakah OTT ini dilakukan oleh Polda Sumut atau Polres Labuhanbatu.

Kabar yang masih simpang siur ini sontak membuat heboh masyarakat di kabupaten ini. Informasi beredar, pejabat yang terjaring OTT ini adalah Salam Spd, mantan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kecamatan Aek Kuo yang kini telah menjadi koordinator Dinas Pendidikan Wilayah Kecamatan Aek Kuo.

Dikabarkan, Salam ditangkap bersama 6 orang lainnya. Namun identitas ke 6 orang itu belum berhasil diperoleh. Saat ini mereka masih diamankan di Mapolres Labubanbatu.

Tak banyak informasi yang bisa diperoleh terkait OTT ini, namun Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Suryaman Munthe membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Benar, ” tulisnya singkat dalam pesan singkat selulernya, tanpa merinci lebih jauh seputar OTT itu.

Sementara itu, pihak Polres Labuhanbatu, hingga berita ini ditulis belum berkenan memberikan keterangan. (renz)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed