oleh

Sambut Natal dan Tahun Baru PLN Tebing Tinggi Lakukan Persiapan

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 431 Kali
Gomgom P Simbolon Manager PLN Tebing Tinggi. (foto : HBS/wartatoday)

TEBING TINGGI, WARTATODAY.COM – Dalam rangka menyambut kemeriahan Natal dan Tahun Baru,PLN Unit Layanan Pelanggan Tebing Tinggi mengaku siap memberikan pelayanan yang maksimal.Hal tersebut diutarakan Gomgom P Simbolon Manager PLN kepada awak WartaToday,Kamis (6/12) di ruang kerjanya.

“Secara teknis kita nyatakan siap,dan pasokan energi cukup tidak ada kendala,”ujar Gomgom sembari berharap tidak ada force majore atau kendala yang tidak diinginkan.

Selain itu dirinya juga mengatakan persiapan lain juga sedang on proggres yakni pemeliharaan dan persiapan sistem lainnya.Kepada masyarakat pihaknya sudah melayangkan surat himbauan terkait izin agar tanaman yang dekat dengan penghantar listrik saluran tegangan menengah (SUTM) 20 kV bisa ditebang atau dipotong dengan jarak aman sekitar 3 meter dari SUTM.

Hal ini menurut nya mengingat banyaknya potensi bahaya listrik yang dapat mengakibatkan cacat dan kematian bagi masyarakat.Ia juga menghimbau warga untuk berhati-hati bagi yang melakukan renovasi atau membangun rumah yang dekat dengan SUTM.”Hindarilah aktifitas yang mengakibatkan sentuhan dengan jaringan SUTM 20kV ” himbaunya.

Ia juga meminta kerjasama dari masyarakat dengan melapor kepada petugas PLN atau aparat kepolisian jika ada mencurigai oknum yang ingin mencuri kabel milik PLN.”Mohon juga informasinya jika menemukan potensi kendala bahaya kelistrikan yang menjadi utilitas PLN.(HBS)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed