Ratusan Pengunjung Cafe Coffe Shop di Tebing Tinggi Terjaring Rapid Test Massal

PERISTIWA44 Dibaca
Ratusan pengunjung coffe shop di Tebing Tinggi kembali di rapid test. (Wartatoday / Ismail Batubara)

TEBING TINGGI, WARTATODAY.COM – Ratusan pengunjung cafe coffe shop kembali terjaring rapid test massal di Kota Tebing Tinggi, Minggu (17/5/2020) malam oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tebing Tinggi.

Ratusan pengunjung cafe coffe shop Platinum, Batman, Optimist dan coffe Time terjaring rapid test masal yang rutin dilaksanakan Tim Gugus Tugas menjelang lebaran.

Kadis Kesehatan sekaligus Juru Bicara Gustu Penanganan Covid-19 Kota Tebing Tinggi dr Nanang Fitra Aulia bersama Kadis Kominfo Dedi P Siagian, Satpol PP dan Tim Medis menghimbau warga agar tidak melakukan kongko-kongko dan mematuhi himbauan pemerintah.

Nanang Fitra Aulia mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memutus matarantai penyebaran covid-19 di Kota Tebing Tinggi. Kita terus menghimbau warga dan pengusaha cafe coffe shop agar mematuhi aturan yang telah dikeluarkan pemerintah.

” Alhamdulillah dari Hasil pemeriksaan malam ini coffe shop yang kita kunjungi hasil rapid test semua negatif “, kata Nanang Fitra.

Kepada pengusaha coffe shop dr Nanang Fitra menghimbau agar melakukan sistim pembelian “take away” (bawa pulang) dan memperhatikan physical distancing dan wajib masker kepada para pengunjung.

Kegiatan ini akan terus kita Lakukan untuk memutus mata rantai Covid 19 khususnya menjelang lebaran ini. Kita akan melakukannya rutin setiap hari untuk mengatisipasinya pencegahan mata rantai Covid 19, kata dr Nanang.

Salah seorang pemilik Cafe Plantinum David mengucapkan terimakasih atas rapid test yang dilakukan kepadanya. Dan para pekerja serta pengunjung Cafe. ” Saya berharap bencana covid 19 ini cepat berlalu dan mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah khususnya Kota Tebing Tinggi terhadap kesehatan warganya “, ujarnya. (ibb)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *