oleh

Pasangan “Dirasa Kalbu” antarkan Berkas Dukungan ke KPUD Labura

-Labuhanbatu Utara, POLITIK-Dibaca : 221 Kali

AEK KANOPAN, WARTATODAY.COM – Bersama ribuan pendukungnya, pasangan bakal calon bupati dan calon wakil bupati Labuhanbatu Utara (Labura) dari jalur perseorangan (independen), Drs. H. Dwi Prantara dan Drs. Edi Sampurna Rambei, mengantarkan berkas dukungan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Labuhanbatu Utara, kamis, 20/2/2020.

Iring-iringan massa pendukung yang mengular sepanjang ratusan meter ini sempat memadati Jl. Jenderal Sudirman Aek Kanopan, sebelum akhirnya tiba di Kantor KPUD Labura, Jl. Serma Ghazali Sinaga, Aek Kanopan.

Keterangan diperoleh dari H. Suparman yang mewakili tim relawan “Dirasa Kalbu”, pasangan ini datang ke KPUD dengan membawa sebanyak 27.702 data dukungan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sesuai dengan yang telah dientry ke sistem pencalonan (Silon) komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia. “Berkas dukungan yang kita antarkan ke KPUD saat ini adalah sebanyak 27.702 KTP, dan itu semua telah kita input ke silon server KPU pusat,” terang Suparman.

Pantauan wartatoday.com, sejak pagi di kediaman Drs. H Dwi Prantara, tampak telah dipenuhi oleh masyarakat yang datang dari berbagai penjuru Kabupaten Labuhanbatu Utara. Sebelum mengantarkan berkas ke KPUD, pasangan “Dirasa Kalbu” bersama ribuan warga pendukungnya mengawalinya dengan acara makan siang dan doa bersama.

Dwi Prantara dan Edi Sampurna Rambe dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan tanpa pamrih yang telah diberikan masyarakat. Mereka juga menyatakan kesiapannya untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada kami. Jika diberikan kesempatan memimpin Labura, kami berjanji akan memberikan yang terbaik untuk kemajuan kita bersama, ” ujar Dwi Prantara. (renz)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed