oleh

Personil Batalyon B Brimobdasu BKO PAM Sidang Penetapan Bupati Terpilih Labuhan Batu

-Labuhanbatu Utara, POLITIK-Dibaca : 32 Kali

LABUHAN BATU, WARTATODAY.COM – Personil Batalyon B Sat Brimobda Sumut BKO Polres Labuhan Batu Dalam Rangka PAM Pembacaan Sidang Pengucapan Putusan Perkara PSU Tahap II/Lanjutan Pilkada Serentak Tahun 2020/2021 Kabupaten Labuhan Batu.

Dipimpin Danki Gas AKP Abdul Hakim Harahap, sebanyak 20 personil Batalyon B Brimobdasu melaksanakan PAM dalam rangka Sidang Penetapan Bupati Terpilih di Hotel Permata Land Labuhan Batu, Minggu (1/8/2021). Kegiatan langsung dipimpin Kapolres Labuhan Batu AKBP Deni Kurniawan, S.IK.

Danyon B Sat Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto menjelaskan, sebanyak 20 personil telah bergabung dengan Polres Labuhan Batu dalam rangka PAM Pembacaan Sidang Pengucapan Putusan Perkara PSU Tahap II/Lanjutan Pilkada Serentak Tahun 2020/2021 Kabupaten Labuhan Batu.

“Personil yang diberangkatkan dengan peralatan lengkap akan bertugas dalam pengamanan kegiatan Sidang Penetapan Bupati Terpilih di Hotel Permata Land Labuhan Batu,” ujar Danyon B

Semoga tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab dan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, harap Danyon B Kompol Endra Budianto. (red)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed