oleh

Polsek Kotarih Giat Posko PPKM Mikro di Pusat Pasar Tradisional

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 39 Kali

SERGAI,WARTATODAY.COM – Polsek Kotarih Polres Serdang Bedagai (Sergai) mengelar giat posko PPKM Mikro di pusat Pasar Tradisional, tepatnya Pekan Mingguan Desa Kotarih Pekan, Kecamatan Kotarih, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Minggu (1/8/2021).

Pelaksanaan giat PPKM Mikro dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan serta Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Kotarih, Iptu Domdom Panjaitan mengatakan dalam operasi yustisi PPKM Mikro sebanyak jumlah personil yang dilibatkan antara lain, Polri 10 orang,dua personil TNI , lima dari unsur ASN,dan relawan dan Pemdes setempat lima orang.

Sasaran utama yang menjadi fokus adalah para pengguna jalan, pedagang makanan, warung kopi, dan tentunya para pembeli. Hasilnya jumlah ditemukan 50 orang pelanggaran yang tidak menggunakan masker dan langsung mendapat teguran lisan,ucap Domdom.

“Selain mendapatkan teguran dalam giat operasi PPKM mikro, petugas gabungan membagikan masker kepada yang tidak menggunakan masker”, ujar Kapolsek.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed