Relasi Prabowo-Gibran Sumut Serentak Gelar Doa Bersama Unggul 1 Putaran

POLITIK, Toba171 Dibaca

TOBA,WARTATODAY.COM – RELASI (Relawan Lentera Kasih) Prabowo Gibran Sumatera Utara dengan Ketua Mekar Sinurat “Gelar Doa Bersama untuk Prabowo-Gibran” yang dilaksanakan di Kabupaten Toba. Tampak Puluhan Relasi hadir mengenakan Kaos berlambangkan Prabowo-Gibran dengan lambang dua jari, Sabtu (10/2/2024)

Dalam sambutannya Mekar menyampaikan bahwa Tim Relasi Prabowo-Gibran dibentuk untuk mengakomodir dukungan dari para hamba-hamba Tuhan, cendekiawan Kristen, dan tokoh-tokoh pemuda Kristen.

“Relawan ini dibentuk untuk mendukung dan mengawal kemenangan Prabowo-Gibran, dan pada kesempatan ini kita melaksanakan Doa Bersama serentak di 22 kota se-Indonesia untuk pemilu damai dan kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran,” kata Mekar.

Doa bersama dipimpin oleh Hamba Tuhan Pdt. Ambarita. Turut hadir dalam kegaitan tersebut Polmer Simanjuntak, SP yang juga maju sebagai Caleg dari Partai Golkar di Dapil I Kecamatan Balige dan Tampahan.

Mekar dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam era kepemimpinan Jokowi selama 10 tahun telah nyata pembangunan kawasan Danau Toba terutama insfrastruktur dan pembangunan pariwisata. Oleh karena itu Pembangunan di Kawasan Danau Toba harus dilanjutkan oleh Presiden berikutnya dan yang sanggup melanjutkan itu adalah “Pasangan Prabowo Gibran”.

Masyarakat Kawasan Danau Toba harus kompak bersama-sama untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran dan berterimakasih kepada Jokowi atas perhatiannya selama ini kepada KDT.

Selain mendoakan untuk kemenangan Pasangan Calon Nomor 2 Prabowo Gibran, Relasi juga mendoakan agar Pemilu yang berlangsung tanggal 14 Februari 2024 berlangsung aman dan damai.

Doa bersama ini dihadiri oleh Pendeta, aktivis Kristen, pemuda gereja dan masyarakat serta Bendahara Relasi Sumut Teddy Napitupulu.(SJ)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *