oleh

Arlan DA 4 Ramaikan Labuhan Batu Raya Stardut Festival 2018

-Hiburan-Dibaca : 1,319 Kali

LABUHAN BATU, WARTATODAY.COM – Ajang festival dangdut di wisata alam Pasuruan Jaya Kampung Sawah Rantau Prapat, Minggu 23 September 2018 ramai dikunjungi warga. Acara ini diikuti 80 peserta yang berasal dari Labuhan Batu, Medan, Sidempuan, Paluta dan Tanjung Balai.

Acara semakin meriah dengan tampilnya Arlan dan Intan Baiduri, jebolan Dangdut Academy Indosiar serta Budika Gentara dari Labuhan Batu yang menjadi juri pada acara Labuhan Batu Raya Stardut Festival 2018.

Arlan saat di temui wartawan mengatakan, “Alhamdulillah acaranya begitu semangat dan juga cuaca mendukung, dengan diadakan festival ini mudah-mudahan mendapatkan bibit berkualitas, dan insha Allah kami akan salurkan ke tingkat nasional.

Penilaian dari kita dewan juri kebanyakan peserta salah lirik dan tempo, mereka sering kesalahan lirik dan kejar-kejaran tempo, kalau selebihnya suara sudah bagus, jelas Arlan.

Yusriadi Sirait, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Realestate Indonesia (REI) Komisariat Labuhan Batu yang juga pemilik wisata alam tersebut mengatakan, acara ini diadakan selama dua hari 22-23 September 2018.

“Ini juga bertujuan mencari Bibit penyanyi dan memperkenalkan wisata alam yang bernuansa alam di Pasuruan Jaya ini”, ujarnya,-(Randi)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.