oleh

Kapolres Sergai Silaturrahmi ke Kodim 0204/DS

-RAGAM-Dibaca : 131 Kali

DELI SERDANG, WARTATODAY.COM – Guna memperkuat dan meningkatkan silaturahmi,Selasa (14/1/2020) siang, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang,SH,M,Hum sambangi Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0204/DS Lubuk Pakam Deli Serdang disambut Letkol Kav. Samsul Arifin,SE.

Dihadapan Dandim,Kapolres mengapresiasi sambutan Dandim 0204 DS dimana sebelumnya Kapolres telah menerima kunjungan danyon 122 TS.
“Rencana kunjungan ini sebenarnya sudah lama namun karena terhambat pelaksanaan pos PAM Natal dan tahun baru baru hari ini bisa terlaksana,”ucap Robinson.

Disebutkannya tujuan kedatangan ke Kodim adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Polri semakin kuat sembari memperkenalkan jajaran staf Polres Serdang Bedagai.

Jajaran Polri harus lebih mengenal atau tukar contact person untuk menjaga komunikasi dengan pejabat TNI sehingga lebih mempermudah koordinasi dalam setiap pelaksanaan tugas,tambahnya.

Kapolres juga menjelaskan program kerja Pak Kapolda yaitu masalah narkoba, togel, bajing lompat dan begal tidak ada ampun dan segera ditindak tegas.

Sementara Dandim 0204/DS Letkol Kav. Samsul Arifin,SE mengucapkan selamat atas dilantiknya AKBP Robinson Simatupang menjadi Kapolres Sergai yang baru dan kedepan semakin solid hubungan antara TNI dan Polri kedepannya.

Kedatangan Kapolres Sergai yang sebelumnya belum dijadwalkan diharapkan menambah keakraban dan kekompakan yang dimulai dari tingkat atas/pimpinan baru ketingkat bawah.

Dandim siap mendukung program kerja Kapolres Sergai dan lebih meningkatkan sinergitas antara TNI Polri apalagi dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilkada Kab.Serdang Bedagai, ucapnya.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed