oleh

Pak Buan Tinjau Persiapan Expo Labura 2019

-Labuhanbatu Utara, RAGAM-Dibaca : 340 Kali

AEK KANOPAN, WARTATODAY.COM – Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Syahrul Adnan Hasibuan, SE meninjau langsung kesiapan lokasi pagelaran Labuhanbatu Utara Expo tahun 2019 yang dilaksanakan dalam rangka hari jadi ke – 11 Kabupaten Basimpul Kuat Babontul Elok ini di lapangan Bhayangkara Aek Kanopan, Kamis (18/7).

Saat meninjau, pria yang akrab dengan sapaan Pak Buan ini mengatakan, Labuhanbatu Utara Expo akan dimulai hari Senin, 22 Juli mendatang. Kegiatan ini akan diramaikan oleh puluhan pelaku UKM dan stand OPD Labura. Direncanakan akan di buka langsung oleh Bupati Kharuddin Syah, SE.

“Labura Expo akan berlangsung selama 4 hari, dimulai tanggal 22-25 Juli. Kita harapkan Expo dapat menjadi pemacu semangat bagi pelaku UKM di Labura”, ujar Pak Buan.

Dijelaskannya, dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Labura ke 11, Pemkab melalui Disdagkop dan UKM mempersembahkan hiburan rakyat dengan mendatangkan artis ibu kota yaitu Republik Band dan Horizon Band dari Medan.

“Selain hiburan rakyat, juga ada karnaval mobil hias, lomba masak, dan lomba membatik serta fhasion show,” pungkas mantan Kabag Humasy Pemkab Labura ini. (renz).

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed