oleh

Persatuan Wartawan Labura Audiensi Dengan Dandim 0209 Labuhanbatu

-Labuhanbatu Utara, RAGAM-Dibaca : 647 Kali
Dandim 0209 LB foto bersama dengan pengurus Pewarta Labura.(foto : darrenz/wartatoday)

AEK KANOPAN, WARTATODAY.COM – Pengurus Persatuan Wartawan (PEWARTA) Labuhanbatu Utara (Labura), melakukan audiensi dengan Dandim 0209 Labuhanbatu, Letkol Inf Santoso Rantauprapat, senin, 17/12.

Audiensi ini dilakukan menyusul terbentuknya organisasi profesi yang mewadahi puluhan wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Dalam audiensi ini, Dandim mengapresiasi terbentuknya organisasi ini. Ia berharap dengan adanya wadah ini, sinergitas TNI dengan para pekerja pers di wilayah hukum Kodim 0209 Labuhanbatu dapat terjalin dengan baik.

“Saya menilai ini adalah hal yang baik. Mudah-mudahan dengan ini kita dapat menciptakan hubungan baik dengan para wartawan, khususnya yang berada di Labura,”kata perwira yang merupakan mantan Komandan Batalyon Batam ini.

Disela-sela audiensi, pengurus juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Pewarta Labura akan melaksanakan Rapat Kerja di Berastagi. Selain menyampaikan, pengurus juga mengundang dan berharap agar Letkol Inf Santoso dapat hadir di pembukaan acara Raker, bersama-sama dengan undangan dari instansi pemerintahan yang lain.

Hadir dalam audiensi itu, Ketua Pewarta Labura, Ervin Dasopang, sekretaris Ir. Richard Anthony Silaban, Bendahara Ratna Komala Bastini, serta para pengurus yang lain. (renz)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed