oleh

Peserta UKW PWI Labura “Terlantar”

-Labuhanbatu Utara, RAGAM-Dibaca : 723 Kali

AEK KANOPAN, WARTATODAY.COM – Beberapa wartawan yang telah mendaftar untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia Labuhanbatu Utara (Labura), tampak “terlantar” dan tak tentu arah.

Penampakan peserta “terlantar” ini terjadi di salah satu warung kopi di sekitaran Stasiun Kereta Api Mambang Muda, sabtu, 21/12, sekira pukul 10.45 Wib. “Terlantar”nya para peserta UKW ini disebut karena tidak jelasnya jadwal yang dibuat oleh panitia, sehingga mereka memilih untuk nongkrong di warung kopi yang berjarak yang sekitar 1 km dari Kantor Bupati Labura.

Tanya punya tanya, beberapa orang wartawan yang “terlantar” ini ternyata dibingungkan dengan tidak jelasnya informasi yang diberikan oleh panitia pelaksana UKW tersebut.

SA, wartawan yang menulis di Surat Kabar Mingguan Bidik Kasus ini mengatakan, sejak pagi tadi ia telah beberapa kali pergi ke aula itu, namun beberapa kali pula suasana disana masih terlihat sepi.
SA dan beberapa wartawan lain yang “terlantar” ini mengaku bingung dengan jadwal pelaksanaan UKW itu. Saat mereka bertanya ke panitia, alasan keterlambatan pelaksanaan UKW ini adalah karena belum datangnya nara sumber dan tim penguji dari Medan.

Panitia Pelaksana UKW yang hendak dimintai keterangannya terkait molornya pelaksanaan UKW ini belum berhasil dimintai keterangannya. (renz)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed