oleh

Smartphone Lenovo Seri Moto C Masuk Indonesia, Harga Mulai Rp 1 Juta

-Tekno-Dibaca : 480 Kali
Photo : Agus Tri H/detiknet

Jakarta – Mendekati Hari Raya idul Fitri, Lenovo Merilis Smartphone terbarunya, yakni Moto C dimana Smartphone yang terbilang ramah kantong ini resmi masuk ke Indonesia dan akan tersedia pada pertengan Juni ini

“Dalam kesempatan ini, kami memperkenalkan keluarga baru, yaitu Moto C,” ujar 4P Manager Mobile Business Group Lenovo Indonesia, Anvid Erdian di Jakarta, Kamis (8/6/2017).

Disampaikan bahwa Motorola adalah mesin pertumbuhan baru bagi Lenovo Mobile Business Group (MBG) di Indonesia. Memanfaatkan kesuksesan yang diklaim diraih Moto Z, Moto Z Play dan Mods, Moto E, serta Moto M, Lenovo melanjutkannya dengan merilis Moto C.

Moto C tampil dengan layar 5 inchi resolusi 480 x 854 pixel. Kemudian tersemat kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP, keduanya sama-sama ditunjang LED flash.

Menilik ke spesifikasi, Moto C ditunjang prosesor quad core, sistem operasi Android 7.0 Nougat, dengan didukung Kapasitas RAM 1 GB, dua slot kartu SIM, dan kapasitas baterai 2.350 mAh.

Dengan Android terbaru 7.0 Nougat menjadikan ponsel ini memungkinkan tampilan layar terbagi, split screen, misalnya menonton video sambil berselancar di peramban.

mengani memori internalnya, Moto C tersedia dalam dua versi. Yaitu kapasitas 8 GB untuk versi 3G dan memori internal 16 GB untuk versi yang 4G.

Begitu juga untuk harganya memiliki perbedaan. Moto C versi 3G dihargai Rp 999.000 dan versi 4G banderolnya Rp 1.299.000,-

 

Sumber : detiknet
Editor : Sa

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.