oleh

Caleg PBB Deklarasikan Dukungan Kepada Prabowo-Sandiaga

-POLITIK, REGIONAL-Dibaca : 402 Kali
Cawapres sandiaga menerima dukungan dari PAS Lantang di seknas Prabowo-Sandi.- (Photo : ist)

JAKARTA, WARTATODAY.COM – Calon anggota legislatif (caleg) Partai Bulan Bintang di Jakarta yang tergabung dalam Forum Prabowo-Sandi Bulan Bintang (PAS Lantang) mendeklarasikan dukungan kepada capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno di Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi, Jakarta, Minggu (23/12/2018). Dukungan itu sebagai sikap mereka menerima amanah Ijtima Ulama untuk mendukung Prabowo-Sandi sebagai capres-cawapres 2019.

“Kami mendeklarasikan diri. Kami segenap caleg PBB yang bergabung dalam Pass Lantang PBB atau organisasi relawan Prabowo-Sandi PBB wilayah DKI Jakarta tetap istiqomah,” ucap Ketua Pas Lantang, Yahya, di hadapan ratusan kadernya di Seknas Prabowo-Sandi.

Dukungan itu mereka berikan karena kader PBB mereka ingin mengikuti hasil Ijtima Ulama untuk menangkan Prabowo-Sandiaga dan mendirikan posko di rumah masing-masing.

Di tempat yang sama, Penasihat Pass Lantang Ahmad Yani menegaskan, deklarasi diikuti kader dan caleg PBB di beberapa daerah.

Dia mengungkapkan, sejumlah deklarasi yang dilakukan seperti di Bekasi menuai respons positif dari masyarakat. Bahkan, di hari yang sama, Ketua Dewan Syuro PBB MS Kaban juga deklarasi Prabowo-Sandi di Sumatra Barat.

“Pass Lantang hampir seluruhnya caleg DPRD seluruh Indonesia. Kami, sudah mendeklarasikan hampir beberapa wilayah. Hari ini juga Majelis Syuro PBB di Bukit Tinggi, Sumatera Barat juga,” teranf Yani.

PBB mendukung Prabowo bukan hal baru, dari 2014 sudah beri dukungan. “Pada 2019 memberikan dukungan kembali,” katanya.

Sementara, Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno menanggapi positif dukungan tersebut. Menurut dia, hal ini merupakan amanah. Ia berjanji akan memberikan perubahan di Indonesia mulai dari perekonomian hingga ketersediaan lapangan pekerjaan.

“Kami menerima injeksi semangat baru deklarasi Pass Lantang DPRD di Jakarta. Ini amanah untuk kita berjuang untuk kondisi yang adil, makmur, ekonomi lebih baik, lapangan kerja yang tercipta,” ucap Sandi.

Dijelaslan Sadiaga, 115 hari lagi tepatnya 17 April 2019 pemilihan dilangsungkan. Sekarang, merupakan kerja kolosal untuk menangkan Prabowo-Sandi. “Insya Allah 17 April 2019 sambut presiden baru mari berjuang bersama untuk bangsa ini,” ungkap Sandi.-

Sumber : antara
print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.