oleh

Dua Rumah Semi Permanen di kota Tebingtinggi Terbakar

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 1.051 Kali
Petugas memadamkan Damkar Pemko Tebingtinggi memadamkan Api yang membakar rumah Pariadi.- (Photo : Ewan)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Dua unit rumah semi permanen milik Pariadi (40) di jalan Letda Sujono Lingkungan II, kelurahan Teluk Karang, kecamatan Bajenis kota Tebingtinggi yang selama ini dijadikan tempat tinggal dan usaha pertanian jamur, musnah terbakar, Senin (24/12/2018) pagi sekitar pukul 10.00 WIB

Informasi yang diperoleh, pagi itu Pariadi dan istrinya pergi kerumah kakaknya yang tidak jauh dari rumah mereka, beberapa jam kemudian tanpa sengaja Pariadi melihat ke arah rumahnya dsn daei rumahnya terlihat gumpalan asap hitam.

Merasa curiga korban kemudian pergi kerumahnya guna melihat sumber asap itu, benar saja begitu tiba dirumahnya korban melihat isi rumahnya sudah terbakar. Melihat itu korban spontan berteriak minta tolong untuk memadamkan api, namun api begitu cepat membesar dan memghanguskan seluruh isi rumah.

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Satpol PP Pemko Tebingtinggi yang mendapat laporan warga langsung turun ke lokasi. Kurang lebih satu jam empat unit mobil damkar dibantu warga berhasil memadamkan api.

Kepala kepolisian Sektor (Kapolsek) Rambutan AKP Hendrik Surbakti yang dikonfirmasi wartawan membenarkan terbakarnya dua unit rumah milik Pariadi tersebut

Diakui Kapolsek, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Sementara kerugian korban diperkirakan puluhan juta. Namun apa penyebab kebakaran dan dari mama sumber api belum diketahui pasti karena masih dalam penyelidikan petugas.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat khususnya yang mudik kekampung halaman agar terlebih dahulu memeriksa kompor gas dan listrik sebelum pergi mudik guna menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.- (Wan)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed