Bupati Toba Buka Turnamen Sepak Bola Kaum Ibu

SPORT, Toba91 Dibaca

TOBA, WARTATODAY.com – Bupati Toba, Poltak Sitorus secara resmi membuka turnamen Sepak Bola antar kaum Ibu-ibu (Omak-omak) Tahun 2022 se-Kecamatan Lumbanjulu, Minggu (7/8/2022). Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-177

Pembukaan tersebut ditandai dengan menendang bola secara bersama-sama oleh Bupati Toba, Poltak Sitorus bersama ketua Panitia, Donni Sitorus, di lapangan sepak bola Pasar Lumbanjulu, Kecamatan Lumbanjulu, Kabupaten Toba, Sumatera Utara (Sumut)

Poltak Sitorus dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi serta penghargaan kepada panitia dan warga Lumbanjulu yang telah menyelenggarakan kegiatan sepak bola ini.

Dikatakannya, pelaksanaan turnamen yang digelar dalam rangka HUT RI ke-77 ini adalah sebagai bentuk rasa syukur atas jasa-jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan yang bisa dinikmati sekarang.

Bupati juga berpesan, agar seluruh peserta turnamen sepak bola bisa bertanding dengan sportif dan menjunjung tinggi persaudaraan.

“Ini adalah pertandingan persahabatan. Pertandingan ini harus memperpanjang umur, tidak boleh ada yang marah atau sakit hati, harus happy. Pertandingan ini yang penting happy!,” ujar Poltak

“Selamat bertanding. Sekali lagi terima kasih kepada panitia yang sudah lelah dan bekerja keras hingga terlaksananya kegiatan ini, semoga Tuhan memberkati,” sambung Bupati menutup sambutannya

Turnamen ini berlangsung mulai 7 – 17 Agustus 2022 dan diikuti sebanyak Sembilan tim, antara lain Tim Bonatua Lunasi, Hatinggian, Jangga Dolok, Pasar Lumbanjulu, Jangga Toruan, Lintong Julu, Sibaruang, Pardomuan Ajibata, dan Uluan.

Setelah pembukaan, pertandingan dimulai antara Tim Omak-Omak Bonatua Lunasi versus Hatinggian, dilanjutkan lagi dengan Tim Jangga Toruan versus Pasar Lumbanjulu.- (Rel/j)

Sumber: Humas   Editor: Jeje

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *