Kades Batuparigi, Mateng Buka Kegiatan Perlombaan Menyambut HUT RI ke-77

Mamuju Tengah, SPORT111 Dibaca

MATENG, WARTATODAY.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 77, Pemerintah Desa (Pemdes) Batuparigi menggelar upacara pembukaan turnamen dan lomba.

Kegiatan pembukaan tersebut berlangsung di Lapangan Sepakbola Desa Baruparigi, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, Minggu (7/8/2022) sore.

Kepala Desa (Kades) Batuparigi, Syarifuddin memimpin jalannya pembukaan tersebut dan dihadiri Ketua Karang Taruna, Tokoh Pemuda, Ibu PKK Desa Batuparigi, Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa, serta Masyarakat Desa Batuparigi.

Kades Batuparigi, Syarifuddin menyampaikan sambutan.-

Dalam sambutannya, Syarifuddin berterimakasih kepada seluruh stakeholder terkait yang telah membantu kesuksesan acara tersebut.

“Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini, utamanya para panitia yang jauh hari telah bahu membahu, begitu juga masyarakat yang telah mensupport dan mendukung” ucap Kades.

Disampaikannya, Perlombaan ini bertujuan untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-77 sebagai bentuk syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta mengenang kembali jasa para pahlawan yang ikut serta dalam proses kemerdekaan Indonesia.

Selain itu, Ia berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat Batuparigi antusias mengikuti ajang perlombaan agar terjalin kerjasama yang baik diantara warga.

“Dengan adanya lomba-lomba antar warga yang kami laksanakan ini, bukan mencari pemenang melainkan mengajak masyarakat lebih menumbuhkan rasa sosial dan persaudaraan antar sesama warga” pungkasnya.

Usai pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan sepakbola dan senam Zumba.

Diketahui pula, selain pertandingan sepakbola dan senam zumba juga masih banyak pertandingan dan lomba-lomba lainnya yang dilaksanakan Pemdes Batuparigi dalam memeriahkan HUT RI ke 77.- (SA)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *