Duel Seru Doloksanggul A vs Paranginan United di Semifinal Bupati Cup Humbahas

Humbahas, SPORT204 Dibaca

HUMBAHAS, WARTATODAY.com – Pertandingan lanjutan sepak bola memperebutkan Piala Bupati U-21 pada laga semifinal antara tim Paranginan United vs Dolok Sanggul A, pada Minggu (28/8/2022) berlangsung dengan seru.

Pada pertandingan tersebut kedua tim kesebelasan hendak merebut tiket ke Grand final yakni antara kesebelasan Paranginan United vs Dolok sanggul A.

Kesebelasan dari Paranginan di babak pertama terlihat menguasai lapangan yang membuat penonton dan Suporter bersorak sorai dengan penuh kegembiraan untuk memberikan support atau semangat kepada para pemain, begitu juga dengan bapak Camat Paranginan, Parlin Siahaan, S.T yang tidak pernah lengah untuk mendukung tim Paranginan C, dan selalu hadir dalam setiap pertandingan Paranginan United.

Namun sampai berakhirnya babak pertama, tim dari Paranginan belum bisa menciptakan gol dengan hasil masih imbang tanpa gol (0 – 0).

Beberapa pemain dari tim Paranginan di babak pertama terlihat ada yang cidera, sehingga membuat penambahan waktu.

Di babak kedua mulai terlihat Tim Dolok sanggul A menunjukkan serangan demi serangan dan menguasai lapangan.

Di awal pertandingan babak kedua di menit ke dua jadi penentu posisi tim Sepak Bola Paranginan United vs tim Dolok sanggul A,
Dimana serangan yang bertubi tubi dari tim Dolok sanggul membuat pemain tim Paranginan kelabakan, karena terus menurus mendapat tekanan dari banyaknya serangan, membuat tim dolok sanggul mendadak tercipta gol bunuh diri di gawang Paranginan.

Gol bunuh diri tidak dapat terbalas oleh tim paranginan hingga berakhir babak kedua dengan hasil akhir 1-0 untuk kemenangan tim Dolok sanggul A.

Akhirnya tim Paranginan hanya bisa menerima kekakalahan pahit dari tim Dolok sanggul A, dan pada laga lanjutan akan berhadapan dengan tim Lintongnihuta A, untuk merebut juara 3, setelah tim Lintongnihuta juga menelan kekalahan dari tim Dolok sanggul D.

Hasil pertandingan semi final hari ini menghantarkan tim Dolok sanggul A lolos ke babak selanjutnya atau babak Final yang akan berhadapan dengan tim se-wilayahnya sendiri yaitu tim Dolok sanggul D, yang berhasil mengalahkan tim dari Lintongnihuta.- (Demak Siburian)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *