Peringati Sumpah Pemuda, PBB Humbahas Gelar Turnamen Futsal antar Club se-Kabupaten Humbahas.

Humbahas, SPORT258 Dibaca

HUMBAHAS, WARTATODAY.com – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke -94 tahun 2022, DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Humbang Hasundutan (Humbahas) menyelenggarakan turnamen futsal antar tim se-kabupaten Humbang hasundutan.

Turnamen ini digelar di lapangan Dominic Futsal Ramos di Desa Purba Manalu, Kecamatan Dolok sanggul Kabupaten Humbang hasundutan mulai hari Jumat, (21/10/2022)

Pembukaan turnamen ini diawali dengan acara prosesi tari tarian oleh sanggar seni STAR TOURIST PRODUCTION hingga penendangan bola oleh beberapa komponen sebelum kick off dimulai.

turnamen Sumpah Pemuda Cup 1 PBB Humbahas ini diikuti sebanhak 29 tim dari berbagai daerah se kabupaten Humbang hasundutan. Dan pada laga pembuka turnamen futsal ini adalah pertandingn antara Bintang Dolok sanggul FC Vs Pundok UI FC.

Ketua DPC PBB Humbahas, Korban Purba S.Pd memyampaikan terima kasih kepada bapak Pembina, Penasehat DPC, juga kepada pihak Polres Humbahas, Assosiasi Futsal Humbahas, pemilik lapangan Dominic Futsal Ramos, dan kepada seluruh kader PBB se Humbahas yang telah hadir pada kesempatan ini, dan kepada seluruh tim futsal yang telah berpartisipasi dalam mengikuti turnamen ini, terlebih kepada Tim Panitia yang mana telah ber upaya dalam menyelenggarakan suksesnya turnamen ini.

“Marilah kita secara bersama sama untuk mensukseskan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi dan ajang untuk pencarian bakat, lewat olah raga ini mari kita jauhi Narkoba dan Obat obat terlarang, dan lewat olahraga mari kita lakukan hal hal yang baik, “ujar Korban Purba.

Ketua Panitia turnamen, Frengky Simamora juga menambkan rasa terimakasihnya kepada seluruh jajaran yang telah ikut menghadiri acara pembukaan turnamen ini.

“Kami sebagai panitia tim penyelenggara adalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan mohon dimaklumi, mari kita sama sama menjungjung tinggi sportifitas Horas, “ucapnya dengan riang.

Selain dari Pembina dan Penasehat PBB DPC Humbahas, yang ikut serta dalam memberikan arahan dan sambutannya, pihak Polres Humbahas yang diwakili oleh Boy Sandy Lapian (Kanit III Sat Intelkam) Polres Humbang hasundutan, juga memberikan sambutan dan arahannya untuk sama sama mensukseskan jalannya turnamen ini.

“Kita tetap jaga sportifitas supaya kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan kepada ketua dan seluruh kader PBB Humbahas kita harus sama sama menjaga ketertiban, untuk selalu koordinasi dengan kami pihak keamanan Polres Humbahas apabila ada hal hal yang tidak diinginkan demi kelancaran jalannya kegiatan ini sampai selesai. Dan semoga melalui kegiatan ini bisa meningkatkan prestasi anak anak di wilayah kabupaten humbang hasundutan sampai ke tingkat selanjutnya seperti dalam turnamen piala Bupati bahkan sampai ke piala Presiden. “tandasnya.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen ini, Ketua DPC PBB Humbahas Korban Purba S.Pd. Pembina DPC, Tingkos Panjaitan. Penasehat DPC, Jusril Sitompul.
Pihak Polres Humbahas, Boy Sandy Lapian. dan seluruh kader Pemuda Batak Bersatu (PBB) se Kabupaten Humbang Hasundutan.-
(Demak Siburian)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *