Warga Toba Ramai Kunjungi Lomba Powerboat F1H20

SPORT, Toba456 Dibaca

TOBA,WARTATODAY.COM – Perlombaan Power Boat F1H2O pada hari ketiga tahun 2024 di kawasan danau Toba, Minggu (3/4/2024), ramai dikunjungi warga Kabupaten Toba, Sumatera Utara.

Seperti yang biasanya, sebelum acara perlombaan power boat F1H20 ini, terlebih dahulu di meriahkan antraksi parade pesawat tempur yang menghiasi indahnya langit pemandangan Danau Toba.

Kegiatan lomba power boat F1H20 ini berlangsung aman dan tertib, dengan pelayanan petugas keamanan yang maksimal, serta penonton perlombaan power boat padat memenuhi lapangan venue.

Salah seorang penonton even Power Boat F1H2O, Jalungun Nadeak mengatakan, bahwa even yang diadakan di Toba dapat membangun ekonomi warga.

“Saya merasa bangga dengan acara yang menarik ini, semoga dengan terbentuknya acara ini dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat yang secara khusus bagi pelaku UMKM saat ini,” jelas nya

Dan saya mengucapkan banyak terima pada pemerintah Kabupaten Toba yang menjadi tuan rumah power boat F1H20 ini, dan kepala pemerintah Provinsi yang turut serta membantu acara yang paling berharga ini terimakasih,” tutup nya.(SJ)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *