oleh

Ali Yustono Terpilih Menjadi Ketua Wartawan Unit Pemko Tebingtinggi

-POLITIK, SUMUT, Tebing Tinggi-Dibaca : 453 Kali
Ali Yustono menyampaikan sambutannya usai terpilih menjadi Ketua Wartawan Unit Pemko Tebingtinggi.-

KARO, WARTATODAY.COM – Ali.Yustono, dari Harian Medan Bisnis, Terpilih menjadi Ketua Wartawan Unit Pemerintah Kota (Pemko) Tebingtinggi periode 2018 – 2021, Dalal Musyawarah ke VI Wartawan Unit Pemko yang digelar di Rudang Hotel Brastagi, Karo, Sabtu (21/7/2018.

Dalam pemilihan itu, Ali Yustono keluar sebagai pemenang setelah mendapat 50 suara, menggungguli kandidat lain, Ruben Sembiring dari Media Suara Korusi yang meraih 31 suara.

Usai terpilih, Ali Yustono dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada kawan-kawan yang telah mempercayainya untuk memimpin wadah itu tiga tahun ke depan dan di siap menjalankan amanah yang diberiĀ­kan rekan-rekan media.

Dia juga berjanji akan menjalankan organisasi secara transparan serta siap menyerap seluruh aspirasi rekan-rekan media yang tergabung dalam wadah unit Pemko Tebingtinggi.

“Nantinya kita juga akan upayakan semaksimal mungkin untuk meningkatkan kerjasama antara wartawan yang bertugas di unit Pemko dengan Pemko Tebingtinggi, sesuai dengan fungsinya masing-masing” ucapnya.

“Untuk itu pula, saya berharap dukungan dan kerjasama dari semua rekan-rekan wartawan untuk mendukung program yang nantinya dilakukan agar apa yang diprogramkan bisa berjalan efektif dan kedepan wartawan unit Pemko semakin baik lagi” ajak pria yang biasa disapa Aliong itu

Sementara itu Kabag Humas Pemko Tebingtinggi Abdul Halim Purba dalam sambutannya yang diwakili dibacakan staf Humas, Dhani Elison menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan Musyawarah yang berjalan lancar aman dan tertib.

“Kepada ketua terpilih kami ucapkan selamat dan di harapkan pula dapat meningkatkan hubungan yang harmonis dan baik selama ini ditingkatkan terus sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kita masing-masing”, ujar Dhani.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed