Brimob Bersama Koramil Kembali Salurkan Sembako di Tanjung Balai dan Asahan

SUMUT106 Dibaca

TANJUNG BALAI, WARTATODAY.COM – Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumatera Utara bersama Babinsa Koramil 17/TB dan Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Raso kembali menyalurkan paket sembako, Sabtu (22/5/2021) di Kota Tanjung Balai dan Asahan.

Selain penyaluran paket sembako, petugas juga menyampaikan sosialisasi dan himbauan dalam rangka memutus penyebaran virus COVID-19 termasuk disiplin penegakan protokol kesehatan.

Kegiatan dipimpin Danki 3/B Sat Brimobdasu AKP Abdul Hakim Harahap melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Dusun III Air Joman Baru Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan dan Lingkungan V Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai.

Dengan menggunakan kenderaan dinas, petugas menyalurkan paket sembako Bhakti Sosial berupa, beras, mie instan, minyak goreng gula, telur dan bubuk teh.

Danyon B Pelopor Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto melalui Danki 3/B AKP Abdul Hakim Harahap berharap, bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan, apalagi saat ini pandemi Covid-19 masih mewabah.

Untuk itu Danki 3/B mengajak masyarakat untuk wajib menggunakan masker saat beraktivitas, senantiasa menjaga jarak dalam tiap kesempatan dan rajin nencuci tangan dengan air yang mengalir.

“Kita berharap masyarakat Kota Tanjung Balai dan Asahan dapat mematuhi Himbauan Pemerintah tentang pentingnya Protokol Kesehatan. Tujuannya adalah salah satu upaya dalam memutus matarantai penyebaran COVID-19,” ujar Abdul Hakim.

Warga masyarakat yang menerima bantuan merasa terbantu dengan kegiatan Bhakti Sosial Batalyon B Sat Brimobdasu bersama TNI. “Semoga Brimob TNI dan Polri terus bersinergi dalam membantu warga yang membutuhkan, dan kami merasa TNI/Polri hadir ditengah-tengah masyarakat,” ujar salah satu warga penerima. (red)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *