oleh

Diiringi Pendukung Berpakaian Adat, JR Saragih-Ance Mendaftar ke KPU

-POLITIK, SUMUT-Dibaca : 718 Kali
JR Saragih-Ance dan didampingi sejumlah petinggi Partai Koalisi mendaftar ke KPU Sumut.- (photo : ist)

MEDAN, WARTATODAY.COM – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Jopinus Ramli (JR) Saragih dan Ance Selian mendatangi kantor KPU Sumut di jalan Perintis Kemerdekaan kota Medan, Selasa (9/1/2018) siang.

JR Saragih dan Ance yang diusung oleh koalisi Partai Demokrat, PKB dan PKPI itu mendatangi KPU untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018-2023. Kedatangan pasangan ini didampingi relawan dan pendukungnya yang mengenakan pakaian adat berbagai etnik yang ada di Sumatera Utara.

Begitu pasangan tersebut tiba, para pendukungnya yang telah telah menunggu langsung menyambut JR Saragih dan Ance. Keduanya didampingi sejumlah petinggi partai pengusung kemudian masuk ke kantor KPU Sumut untuk menyerahkan berkas pendaftaran.

Dengan mendaftarnya pasangan JR Saragih dan Ance, maka di hari kedua ini telah dua pasangan Balon Gubsu dan Wagubsu yang mendaftarkan diri ke KPU Sumut, karena sebelumnya di hari pertama pendaftaran, Pasangan Edy Rahmayadi- Ijeck yang diusung Enam partai Politik, yakni Gerindra, PKS, PAN, Golkar, NasDem dan Hanura juga telah mendaftarkan di ke KPU.

Dan dengan telah mendaftarnya kedua pasangan ini, otomatis tinggal pasangan Djarot- Sihar Sitorus yang belum mendaftarkan diri ke KPU.- (red)

BACA JUGA : Belum Lengkap, KPU Sumut Kembalikan Berkas JR Saragih-Ance Selian

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed