oleh

Dua Anggota DPRD Sumut Hasil PAW Dilantik

-POLITIK, SUMUT-Dibaca : 555 Kali

MEDAN, WARTATODAY.COM – Dua orang anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) hasil pergantian antar waktu (PAW) untuk sisa masa jabatan Tahun 2014-2019 resmi dilantik. Pelantikan itu dilakukan lewat rapat paripurna DPRD yang dipimpin Ketua DPRD Sumut H Wagirin Arman, diruang rapat paripurna DPRD Sumut, Kamis (20/12/2018).

Mereka yang dilantik atas nama Royana T Marpaung dan Abdul Manan Nasution. Royana T Marpaung menggantikan Januari Siregar dari partai PKPI yang tergabung dalam Fraksi Persatuan Keadilan Bangsa. Sedangkan Abdul Manan Nasution menggantikan Parlinsyah Harahap dari Fraksi Gerindra.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang baru dilantik. Begitupun kepada yang digantikan, diucapkan terima kasih atas pengabdian dan kerja keras selama bekerja di DPRD Propinsi Sumut.

“Saya yakin dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman dua anggota DPRD yang baru dilantik, keduanya akan mampu berdampingan dengan kami guna mendorong pembangunan Sumatera Utara yang bermartabat,” ucap Edy.

Sedangkan Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman mengucapkan selamat datang kepada keduanya. “Atas nama pimpinan mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja dan mengabdi sebagai anggota DPRD semoga dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan dan kemajuan di Sumatera Utara.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, pimpinan dan anggota DPRD Sumut, mewakili Forkopinda, OPD Pemprovsu dan undangan lainnya.- (rel)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed