oleh

Gubsu Lantik Dewan Hakim MTQ Ke-37 Tingkat Provsu

-SUMUT, Tebing Tinggi-Dibaca : 21 Kali
Gubsu Edy Rahmayadi didampingi Walikota Umar Zunaidi dan Ketua LPTQ Sumut H Asren Nasution lantik Dewan Hakim dan Pengawas MTQ Provsu. (wartatoday/Ismail Batubara)

TEBING TINGGI, WARTATODAY.COM – Gubernur Sumatera Utara H Edy Rahmayadi resmi melantik Dewan Hakim dan Dewan Pengawas Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-37 Tingkat Provsu, Sabtu (5/9/2020) saat pembukaan MTQ di Lapangan Merdeka Tebingtinggi.

Kepada Dewan Hakim dan Pengawas Gubsu Edy Rahmayadi mengharapkan agar melaksanakan tugasnya secara profesional.

Sementara itu Ketua Dewan Hakim MTQ Ke-37 Tingkat Provsu H Yusuf Rekso saat ditemui wartatoday mengingatkan, bahwa kita harus tetap melaksanakan kegiatan ini dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan, termasuk peserta dan dewan hakim harus mempedomani itu.

Kita sudah lihat semua di venue yang disiapkan sudah sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan.

” Tadi saya sudah memberikan arahan kepada Dewan Hakim, harapan kita untuk betul-betul menjaga integritas. Melaksanakan kegiatan sesuai dengan kompetensi masing-masing,” ujarnya.

Tetapi yang kita pikirkan adalah Sumatera Utara, bagaimana provinsi ini setidak-tidaknya bisa mempertahankan prestasi yang telah diraih dua tahun lalu dan jangan sampai anjlok lagi harap Yusuf Rekso.

Terkait protokol kesehatan Yusuf Rekso mengaku sejauh ini melihat penerapan protokol kesehatan sudah berjalan dengan baik dan harus lebih ditingkatkan.

” Jangan bosan-bosan untuk memberikan pemahaman kepada siapapun untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” harap Yusuf Rekso. (ibb)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed