oleh

Pengamanan Pilkada Ulang, Brimob Sempatkan Baksos di Labusel

-Labuhanbatu Utara-Dibaca : 50 Kali

LABUSEL, WARTATODAY.COM – Personel Satuan Brimob Polda Sumut yang tergabung dalam Batalyon Penugasan Back Up Polres Labuhan Batu, turut serta dalam rangka Pengamanan Pemilukada Ulang di Kabupaten Labuhan Batu dan Labuhan Batu Selatan.

Dalam pengamanan tersebut, Batalyon B melalui Kompi 1 Penugasan menyempatkan melakukan kegiatan Bhakti Sosial dengan membersihkan lingkungan Masjid Jami’ At-Taqwa, Sabtu (1/5/2021) di Pekan Tolan Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel).

Danyon B Sat Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto melalui Danki 3/B selaku Danki 1 Penugasan AKP Abdul Hakim Harahap menyampaikan, dalam rangka pengamanan Pilkada Ulang, kita juga menyempatkan diri melakukan bersih-bersih dilingkungan Masjid Jami’ At-Taqwa Pekan Tolan Kecamatan Kampung Rakyat Labusel.

Personil menyerahkan bantuan dana Infaq dari seluruh Kompi 1 Penugasan untuk pembagunan Masjid Jami’ At-Taqwa. (wartatoday/ist)

“Kita juga menyerahkan bantuan dana Infaq dari seluruh personil Kompi 1 Penugasan untuk pembagunan Masjid Jami’ At-Taqwa.
Semoga keberkahan Ramadhan menyertai tugas Brimob,” ujarnya.

Selain itu lanjut AKP Abdul Hakim, kita juga menghimbau warga sekitar agar tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. Tetap memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, rajin mencuci tangan dan mengurangi mobilitas. Semoga covid-19 cepat berlalu dari NKRI, harap Abdul Hakim.

Kegiatan Bhakti Sosial personil Brimob Sumut di Kabupaten Labusel berjalan lancar dan tetap menetapkan Protokol Kesehatan Covid-19. (red)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed