oleh

Ruangan RSUD Labura Masih Berantakan dan Kotor

-Labuhanbatu Utara-Dibaca : 353 Kali

AEK KANOPAN, WARTATODAY.COM – “Kebersihan pasti menjadi salah satu aspek yang sangat vital dalam penilaian nantinya, maka dari itu, kerahkan anggota kebersihan untuk bekerja ekstra membersihkan dan merapikan ruangan yang masih berantakan”.

Hal ini dikatakan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, Drs Dwi Prantara MM, saat melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Labura, selasa 04/12.

Dalam kunjungannya, Dwi ingin memastikan kesiapan RSUD untuk menerima kedatangan tim akreditasi dari Jakarta yang akan tiba hari kamis, 6/12, mendatang.

Kepada Direktur RSUD, dr. Mestika Mayang, Dwi menyampaikan banyak hal, diantaranya adalah agar mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) pegawai sesuai bidangnya masing-masing. Kebersihan juga merupakan faktor yang paling ditekankan oleh mantan sekretaris Dinas Pendidikan ini.

Tak sebatas kata-kata, Dwi yang saat itu datang dengan didampingi Sekretaris Daerah Habibbuddin Siregar dan beberapa asisten serta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) itu, juga sempat menyapu halaman RSUD yang tampak kotor. (renz)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.