oleh

Kapolres Tebingtinggi Pimpin Sertijab Dua Kapolsek

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 414 Kali
Kapolres Tebingtunggi AKBP Sunadi memimpin Sertijab dua orang Kapolsek di wilayah Hukum Polres Tebingtinggi.- (Photo : Ronal Pasaribu)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Rambutan dan Kapolsek Sipispis, dihalaman Mapolres Tebingtinggi, Selasa (4/12/2018).

Kapolsek Rambutan yang sebelumnya dijabat oleh AKP Leo Sembiring disershkan kepada AKP Hendrik Surbakti, sedangkan AKP Leo Sembiring akan menduduki jabatan baru sebagai Kasubbag Hukum Polres Tebingtinggi.

Sedangkan jabatan Kapolsek Sipispis yang sebelumnya dijabat AKP Juliapan Panjaitan diserahkan kepada Iptu Baringin Jaya, yang sebelumnya menjabat KBO Satreskrim Polres Tebingtinggi.

Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi dalam amanatnya menyebutkan mutasi merupakan hal yang biasa dan lumrah ditubuh kepolisian dan hal ini juga penting dalam rangka upaya pemenuhan kebutuhan personel.

“Selamat bergabung bagi para pejabat yang baru, hendaknya kedepan dapat memberikan perubahan serta peningkatan kinerja dan pro aktif dalam menjalankan tugas maupun kebijakan pimpinan Polri,” ucap Sunadi.

Kepada pejabat lama, Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Tebingtinggi dan diharapkan diposisi dan ditempat tugas yang baru nantinya dapat lebih sukses lagi.

Kapolres juga menegaskan, sebagai Pimpinan kita harus peduli terhadap anggota, tidak usah takut dan ragu untuk melakukan pembinaan terhadap anggota karena kita memiliki hak dan kewajiban untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.- (Nal)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed