oleh

Terkait Rencana Kunjungan Presiden, Ini Kata Kadiskominfo Labura

-Labuhanbatu Utara-Dibaca : 1,120 Kali
Kadiskominfo Labura, Drs. Sugeng. (foto : ist)

AEK KANOPAN I WARTATODAY.COM – Rencana kedatangan presiden Republik Indonesia, Jokowi Widodo (Jokowi) ke Labuhanbatu Utara, ternyata belum bisa dipastikan.

Hal ini diungkapkan oleh Sugeng, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Labuhanbatu Utara. Sugeng menjelaskan, hal itu masih hanya sebatas wacana. “Ya, itu masih sebatas wacana dan masih di koordinasikan. Acara panen raya direncanakan tanggal 5 pebruari 2018 di Kecamatan Kualuh Hilir”, jelas Sugeng.

Sugeng juga menerangkan, rencana kedatangan presiden itu baru dapat dipastikan setelah pihak pemerintah kabupaten (pemkab), dalam hal ini bupati Labuhanbatu Utara Kharuddin Syah bersama Jemaah Batak Muslim Indonesia (JBMI) sebagai pemrakarsa acara panen raya tersebut melakukan audiensi ke istana negara, dalam waktu dekat ini.

“Kepastian itu baru diketahui setelah JBMI dan pemkab (bupati) audensi ke istana, rencana dalam waktu dekat ini”, tulis Sugeng yang dikonfirmasi via akun whatsappnya, senin 23/1.

baca juga Kabar Jokowi Bakal Kunjungi Labura Hebohkan Masyarakat

Diberitakan sebelumnya, presiden Jokowi akan melakukan kunjungan ke Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Utara. Kedatangan presiden ini adalah dalam rangka acara panen raya yang diprakarsai oleh JBMI. (darrenz).

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.