oleh

Kapolres Sergai Pimpin Upacara Reward dan Punushment

-PERISTIWA, Serdang Bedagai-Dibaca : 477 Kali
Kapolres Sergai Memberiksn Reward kepada Personil berprestasi.- (Photo : Hms res Sergai)

SERDANG BEDAGAI, WARTATODAY.COM – Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Nicolas Ari Lilipaly memimpin upacara Pemberian Reward dan Punishment pemberhentian dengan tidak hormat (PTDH) kepada Personil dijajaran Kepolisian Resort Serdang Bedagai, di lapangan Mapolres itu, Selasa(23/01/2018).

Kapolres memberi Reward penghargaan kepada personil yang berprestasi yakni Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Rahmandani beserta 12 Personil lainya yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik tanpa pamrih, dalam pengungkapan kasus Pembunuhan Atas nama Adi Susanto alias Ali pada Minggu 14 januari 2018 di Kec. Tanjung Beringin.

“Terima kasih atas prestasi dan keberhasilan yang saudara raih saat ini, kebanggaan ini hendaknya dapat memotivasi saudara dan seluruh personil untuk saling berpacu untuk meraih keberhasilan dibidangnya masing-masing dengan kerja keras dan profesionalitas,” ucap Kapolres.

Selain memberikan penghargaan Kepada personil, AKBP Nicolas Ary Lilipaly juga memberikan Punishman (Hukuman) Pemberhentian Tidak Dengan Hormat(PTDH) Personil Polres Sergai atas nama Bripka Sugianto, Bripka M Taufik Hasibuan dan Alm. Briptu Suprianto Sigiro, disebabkan beberapa pelanggaran yang dilakukan personil yang bersangkutan dan telah melalui proses panjang sehingga putusan terakhir berupa vonis Pemberhentian tidak dengan Hormat

Kapolres Melepaskan Baju Dinas Salah seorang Personil.- (Photo : Hms Res Sergai)

“Kegiatan ini sungguh suatu hal yang tidak kita inginkan bersama, pengalaman pahit ini hendaknya dijadikan sebagai bahan evaluasi dan introspeksi diri untuk menata perjalanan karier,” tegas Kapolres.

“Kepada personil yang saat ini dilakukan pemberhentian tidak dengan hormat, segenap Polres merasa turut prihatin atas keputusan ini, dan diharapkan kejadian seperti ini tidak terulang lagi di Polres Serdang Bedagai,” pesannya.

Turut hadir dalam upacara tersebut Waka Polres Sergai Kompol Edi Bona Sinaga, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan Personil serta ASN dijajaran Polres Serdang Bedagai.-

Sumber : Humas Res Sergai

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed