oleh

Polres Tanjungbalai Amankan Truk Bermuatan 60 Goni Monza

-PERISTIWA, SUMUT-Dibaca : 643 Kali
Truk bermuatan 60 goni berisi Moza saat di stop petugas.- (Photo : dok Hms polres tb)

TANJUNGBALAI, WARTATODAY.COM – Satuan Reskrim Polres Tanjungbalai berhasil mengamankan sebuah truk bermuatan 60 goni pakaian bekas atau monza saat melintas di Jalan Alteri pada Senin (22/1/2018) malam sekira pukul 22.00 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono melalui Kasat Reskrim AKP Burju Siahaan dalam keterangannya yang dikutip, selasa (23/1/2018) membenarkan penangkapan itu. Disebutkan, saat penangkapan, petugas sempat kejar-kejaran antara petugas dengan supir truk tersebut.

“Supir truk tidak mau berhenti saat distop petugas, Supir malah tancap gas. Tidak mau kehilangan target, petugas yang mengendarai beberapa sepeda motor akhirnya dapat mendahului laju truk tersebut dan menyuruh supirnya keluar dari dalam truk,” ujar AKP Burju Siahaaan.

Namun saat petugas memerintahkan sang supir untuk membuka muatan yang dibawanya, si supir melarikan diri. “Supir truk melarikan diri dengan menumpang sepeda motor yang diduga temannya yang telah mengikuti pergerakan petugas kita dari belakang,” jelasnya

AKP Burju juga menjelaskan bahwa Truk beserta isinya telah diamankan di Mapolres Tanjungbalai. “Nantinya akan kita serahkan ke pihak bea cukai Tanjungbalai untuk proses lebih lanjut,” sebutnya.- (hms-tb)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed