oleh

Gubernur Sumut Lepas Ribuan Peserta Gerak Jalan Beregu dan Jalan Santai

-Medan, SPORT-Dibaca : 5 Kali

MEDAN, WARTATODAY.com – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi melepas ribuan peserta Jalan Santai dan Gerak Jalan Beregu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), di pelataran parkir PT Bank Sumut, Jalan Imam Bonjol Medan, Sabtu (6/8/2022)

Lomba gerak jalan ini diikuti 30 regu dari sejumlah pelajar Kota Medan berbagai tingkatan dengan start pelataran parkir PT Bank Sumut, menuju Jalan Pemuda, Jalan Palang Merah Indonesia dan finish kembali di pelataran parkir PT Bank Sumut.

Edy Rahmayadi berharap kegiatan gerak jalan sehat ini akan semakin memupuk semangat nasionalisme dan semakin mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Ini momen refleksi memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, kita bersilaturrahmi dan tentunya bermanfaat bagi kesehatan rakyat Sumut,”. Ujarnya.

Ketua Umum Dewan Harian Daerah (DHD) Sumut, Mayjen TNI (Purn) Muhammad Hasyim mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membangkitkan kembali jiwa dan semangat kepahlawanan generasi muda dalam mengisi kemerdekaan.- (kmf)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.