oleh

Kapolda Sumut Pimpin Sertijab Kapolrestabes Medan

-Medan, RAGAM-Dibaca : 169 Kali
Kapolda Sumut memimpin Sertijab Kapolrestabes Medan.- (Poto : Dok Poldasumut)

MEDAN, WARTATODAY.COM – Kapolda Sumatera Utara(Sumut) Irjen Pol Drs Martuani Sormin M.Si memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolrestabes Medan yang digelar di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Jalan SM Raja Medan, Jum’at (3/1/2019).

Sertijab itu ditandai pembacaan Kep Kapolri serta penyerahan tongkat Komando dari pejabat lama Brigjend Pol Dadang Hartanto kepada Kapolrestabes yang baru, Kombes Pol Jhonny Edison Isir resmi. Sedangkan Brigjend Dadang akan menduduki jabatan baru sebagai Karorenmin Bareskrim Polri.

Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat Kapolrestabes Medan. Serta merasa berbahagia dan bangga atas promosi jabatan kepada Brigjend Pol Dadang Hartanto.

“Selamat bergabung kepada Kapolrestabes Medan yang baru semoga bertanggung jawab atas mengelola kamtibmas di wilayah dan berharap cepat beradaptasi dengan suasana yang baru” pesan Kapolda kepada Kombes Pol Jhonny.

Kombes Pol Jhonny Edison Isir resmi adalah putra Papua kelahiran Jayapura pada 7 Juni 1975. Ia merupakan lulusan terbaik Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 1996.

Ia juga merupakan perwira menengah Polro yang berpengalaman dalam bidang reserse. Pernah menjabat Wadirreskrimum Polda Banten (2016) dan Dirreskrimsus Polda Riau (2017).- (hms/red)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed