oleh

Pasca Tewas Anggota IPK, Situasi Jalan Cemara Kondusif

-Medan, PERISTIWA-Dibaca : 714 Kali
Foto : Konvoi IPK memasuki area komplek cemara asri (Foto : Gidion Manik/WartaToday)

MEDAN, WARTATODAY.COM – Pasca peristiwa tewasnya Jarisman Saragih anggota Ikatan Pemuda Karya,yang bertikai dengan OKP Pemuda Pancasila Sabtu (2/4) jam 18.00, situasi Jln Keadilan Lorong 1 Timur Cemara Medan berangsur pulih dan kondusif.Akibat peristiwa tersebut masyarakat sekitar sempat cemas.

Pantauan WartaToday dilokasi,Senin (4/4) pagi hingga Pukul 18.00 WIB,petugas dari Polrestabes Medan,Polsek Percut Sei Tuan,dan Brimob terus berjaga-jaga di sepanjang jalan,mulai dari kantor IPK Medan sampai ke Medan Labuhan lokasi korban Jarisman Saragih disemayamkan.

Berdasarkan informasi yang diterima,korban dikebumikan hari ini Senin (4/4) dimana tampak Rombongan IPK berkonvoi mulai dari kantor IPK dan melintasi jalan yang sesuai rute yang telah disepakati.Tampak anggota IPK dari berbagai cabang dan ranting ikut menghantarkan almarhum Jarisman Saragih sebagai penghormatan terakhir.

Pihak aparat keamanan langsung turun dan berhasil mengamankan mengingat lokasi tersebut berdekatan dengan rumah pribadi Wakil Gubernur Sumatera Utara.Konvoi iring-iringan IPK berhasil memasuki kompleks Cemara Asri,namun situasi bisa diatasi oleh pihak kepolisian.
Setelah keluar dari kompleks Cemara asri,iring-iringan konvoi melintasi jalan menuju ke lokasi rumah duka.Dibeberapa titik, anggota IPK membakar pos-os Pemuda Pancasila di sepanjang jalan.

Foto : Rombongan IPK berkonvoi mulai dari kantor IPK dan melintasi jalan yang sesuai rute yang telah disepakati.(Foto:Gidion Manik/WartaToday)

Sampai berita ini dikirim,pantauan WartaToday mulai dari persimpangan BW,Kompleks Cemara asri serta jalan Keadilan,aman dan terkendali.
Masyarakat sekitar berharap pihak keamanan tetap terus berjaga-jaga.Warga khawatir terjadi pembalasan lanjutan apalagi mereka tinggal dekat dengan kantor ranting Pemuda Pancasila 50 meter dari lokasi tewasnya Jarisman Saragih.

Sementara berdasarkan laporan yang terima,16 orang yang diamankan di Polrestabes Medan 7 diantaranya dijadikan tersangka.(Gidion Manik)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.