oleh

Kapolres Sergai Ajak Nelayan Sukseskan Pemilu 2019

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 321 Kali

SEI RAMPAH, WARTATODAY.COM – Kapolres Serdang Bedagai AKBP H. Juliarman Eka Putra Pasaribu S.Sos.,S.I.K,M.Si mengajak masyarakat nelayan untuk peran serta mensukseskan Pesta Demokrasi Pemilu 2019 di Kabupaten Serdang Bedagai.Ajakan tersebut disampaikan dalam acara silaturahmi dengan Nelayan tradisional bertempat di Halaman Mapolres Sergai, Senin (04/02) sekira pukul 08.00 WIB.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut Ketua Aliansi Nelayan Sumatera Utara (ANSU) Bapak Sutris, Kadis Perikanan dan Kelautan Kab. Sergai Pancasila Wati, Waka Polres Kompol Henri Ritson Sibarani, Para PJU Polres Sergai dan dihadiri 300 Orang Masyarakat Nelayan Kab. Sergai.

Kapolres Sergai mengatakan kegiatan Silaturahmi ini bertujuan untuk menyambut baik dan dapat saling bekerja sama dengan Nelayan dalam menjaga dan mensukseskan Pemilu yang aman, damai dan Kondusif,” Jelas Kapolres.”Apabila menerima berita, jangan langsung percaya tetapi ditanyakkan kebenarannya, agar tidak keliru dalam mengambil keputusan,” Tambah AKBP Arman

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di Kepolisian Serdang Bedagai juga mengajak masyarakat Nelayan bersama memerangi peredaran Narkoba di seputaran tempat tinggalnya.”Mari awasi lingkungan kita dari peredaran narkoba, terutama mengawasi anak anak kita dari narkoba itu, karena anak kita lah masa depan bangsa,” Kata Kapolres.

Sementara Ketua Aliansi Nelayan Sumatera Utara (ANSU) Sutris mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sergai karna kegiatan silaturahmi ini mendekatkan nelayan dengan Kepolisian untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2019.

Ketua ANSU juga mengajak masyarakat nelayan untuk tidak melakukan kegiatan anarkis yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain serta mengajak bersama mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan kondusif.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian sembako kepada masyarakat Nelayan Kab. Serdang Bedagai.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed