oleh

SD Katolik Budi Murni 1 Medan Gelar Syukuran Natal dan Tahun Baru

-Medan, RAGAM-Dibaca : 655 Kali

MEDAN, WARTATODAY.COM – Dengan mengambil tema “Damai sejahtera Kristus memerintah di hatimu” SD Katolik Budi Murni 1 Medan menggelar syukuran Natal dan Tahun Baru,Selasa (15/1) di Aula Yayasan Don Bosco Medan.Acara diawali dengan Misa yang dipimpin oleh Pastor Paulinus Simbolon OFMCap yang juga merupakan Pastor Paroki St Petrus Medan Timur.

Ketua Panitia Mangihut Simarmata,S.Ag dalam laporannya mengajak,kiranya dengan syukuran Natal dan tahun baru menjadi kegiatan silahturahmi antara orang tua,guru dan siswa di awal tahun dan berharap agar lebih baik di tahun yang akan datang.

Kegiatan ini,sungguh mendapat apresiasi dari orang tua murid,karena luar biasa yang dapat dari kehadirannya guna mendampingi anak-anaknya yang akan tampil di acaran hiburan,ujar Mangihut.

Sementara Devi Simarmata,S.Pd s
Kepala Sekolah Katolik Budi Murni mengucapkan terima kasih atas kehadiran orang tua siswa serta kerja keras panitia,juga buat anak2 didik,sehingga bisa terlaksana syukuran natal dan tahun baru 2019.Hal sepertinya diharapkan akan lebih memberikan kesan baik demi majunya pendidikan di SD Katolik ini, ujar Devi.

Pastor Paulinus Simbolon OFMCap dalam pesan pentingnya mengajak semua yang hadir untuk senantiasa penuh damai dan saling menjalin komunikasi yang baik.

Acara diisi dengan berbagai acara hiburan dari anak sekolah yang dipandu Matheus dan Vero Saragih dan dilanjutkan dengan acara makan bersama.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed