oleh

Wakapolda Pimpin Apel pembersihan SPN Sampali Untuk Tempat Isolasi Covid -19

-Medan-Dibaca : 65 Kali

Wakapolda Sumut Pimpin Apel Pembersihan SPN SampaliMEDAN, WARTATODAY.COM – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sumatera Utara (Sumut) Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK, MHum memimpin Apel kurve bersama pembersihan SPN Sampali Medan untuk dijadikan tempat Isolasi Pasien Corona atau Covid-19, Sabtu (21/3/2020).

Apel itu dihadiri Karo Ops Polda Sumut, para Pejabat Utama Polda dan diikuti 250 an peesonil yang terlihat, terdiri dari Bintara Remaja dan Personil Polrestabes Medan.

Brigjen Mardiaz menyampaikan pembersihan ruangan di SPN Sampali itu dilakukan karena direncanakan akan dijadikan tempat untuk ruang isolasi bagi orang dalam pengawasan (ODP) dan Pasien dalam pengawasan (PDP) Virus Corona (Covid-19).

“Bersihkan masing-masing ruangan dengan baik hingga benar-benar bersih dan jadikan kegiatan kurve ini sebagai amal bakti kita untuk melayani masyarakat” Setiap barak atau dormitory SPN Sampali ini akan di bersihkan hingga layak menjadi tempat isolasi bagi penderita Covid – 19” pesannya.

Usai Apwl, masing-masing personil yang terlibat di bagi menjadi pleton serta rute pembersihannya. Dan Sebelum memulai pembersihan, personil yg terlibat di lakukan penyemprotan disinfektan oleh Biddokes Polda Sumatera Utara.-

Sumber : Poldasumut
print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed