Update 21 Meret, Tebingtinggi Masih Negatif Corona, Dinkes Monitoring 32 Orang

Tebing Tinggi65 Dibaca
Nanang Fitra Aulia (Kadis Kesehatan yang juga Juru Bicara Pemko Khusus Penanganan Covid-19)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Juru Bicara Pemko Tebingtinggi khusus penanganan Corona atau COVID-19, Nanang Fitra Aulia, menyampaikan per tanggal 21 Maret 2020 hingga Pukul 13.00 WIB, Kota Tebingtinggi masih Bebas dari virus Corona atau Covid-19.

“Baik Orang dalam Pemantauan (OPD) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) hasilnya negatif” kata Nanang sebagaimana disiarkan dilaman Dinas Komunikasi dan Informatika¬†(Diskominfo) Kota Tebingtinggi, Sabtu (21/3/2020).

Disebutkan, saat ini Dinas Kesehatan (Dinkes) kota Tebingtinggi melakukan Monitoring kesehatan 32 orang warga kota Tebingtinggi yang baru pulang bepergian dari Negara/Daerah terjangkit Covid-19.

Ke 32 orang tersebut mereka lakukan monitorig selama 14 hari kedepan (masa inkubasi) sejak tanggal kepulangan warga tersebut ke kota Tebingtinggi. Dan sampai saat ini semua warga tersebut dalam kondisi Baik dan Sehat.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat kota Tebingtinggi untuk dapat berpeilaku hidup sehat dan bersih serta mau mengikuti himbauan dari para petugas garda terdepan (medis dan paramedis) agar warga yang dalam monitoring kami dapat tetap berada dirumah selama masa inkubasi. Ini semua kita lakukan adalah untuk memutuskan mata rantai dari penyebaran COVID-19 di kota kita” demikian Nanang.- (red)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *