oleh

Pasangan Djarot – Sihar Mendaftar ke KPU Sumut

-POLITIK, SUMUT-Dibaca : 1.036 Kali
Pasangan Djarot – Sihar mendaftar ke KPU Sumut sebagai Calon gubernur dan Wakil gubernur Sumut di Pilgub 2018.- (photo : ist)

MEDAN, WARTATODAY.COM – Di hari Terakhir, Pasangan Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus mendatangi kantor KPU Sumut di jalan Perintis Kemerdekaan, kota Medan, Rabu (10/1/2018). Kedatangan Pasangan itu untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur dan wakil Gubernur dalam Pilgub Sumatera Utara 2018.

Pasangan Djarot-Sihar yang diusung koalisi PDI Perjuangan dan PPP itu tiba di kantor KPU sekitar Pukul 16.15 WIB. Pasangan ini awalnya menuju kantor KPU dengan menaiki Beca Bermotor dengan diiringi ribuan massa pendukungnya

Namun setelah beberapa ratus meter menuju kantor KPU, Djarot-Sihar kemudian berjalan kaki dan tiba dihalaman kantor KPU itu, Djarot-Sihar juga disambut simpatisannya dengan tarian Reog Ponorogo dan tarian Karo.

Tidak lama dihalaman kantor KPU, keduanya dengan didampingi tim suksesnya serta petinggi partai pengusung kemudian masuk ke kantor KPU untuk menyerahkan berkas pendaftaran mereka. Bersama Djarot-Sihar juga tampak anggota DPR RI Junimart Girsang dan Trimedya Panjaitan.- (dtc/red)

BACA JUGA : Diiringi Pendukung Berpakaian Adat, JR Saragih-Ance Mendaftar Ke KPU

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed