oleh

JR Saragih-Ance Lengkapi Dokumen pendaftaran ke KPU

-POLITIK, SUMUT-Dibaca : 543 Kali
JR Saragih dan Ance Selian.- (Photo : ist)

MEDAN, WARTATODAY.COM – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, JR Saragih – Ance Selian, kembali mendatangi kantor KPU Sumatera Utara di jalan Perintis Kemerdekaan kota Medan, Rabu (10/1/2018).

Kedatangan Palson yang di usung koalisi Partai Demokrat, PKB dan PKPI itu untuk melengkapi berkas pendaftaran mereka, setelah pada saat mendaftar Selasa (9/1/2018) kemarin berkas mereka dikembalikan KPU karena belum lengkap.

Terpantau, Ance Selian yang juga Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumut itu tiba di kantor KPU Sumatera Utara sekitar pukul 12.30 WIB. Berselang 10 menit kemudian, terlihat JR Saragih yang juga menjabat Ketua Demokrat Sumut itu hadir didampingi Sekretaris Partai Demokrat Sumut Meilizar Latif bersama sejumlah kader lainya.

Setelah menyerahkan kelengkapan berkas administrasinya kepada pihak KPU. Dokumen pasangan JR saragih-Ance ini pun dinyatakan lengkap. “Sudah lengkap (dokumen). Jadi dokumennya sudah diterima,” kata Ketua KPU Sumut Mulia Banurea.

Setelah menerima dokumen dari JR Saragih-Ance, KPU pun telah memberikan pengantar untuk pemeriksaan kesehatan kepada pasangan itu. “Sekaligus kami berikan pengantar untuk pemeriksaan kesehatan di RSUP Adam Malik,” sambung Mulia Banurea.

Usai proses pendaftaran, JR Saragih menyampaikan rasa terima kasihnya kepada KPU Sumut. Dia mengapresiasi KPU yang menjalankan tugas dengan baik.

“Tadi semua berkas sudah diterima dikatakan lengkap. Kami sudah mendapatkan surat untuk tes kesehatan,” sebut pria bernama lengkap Jopinus Ramli Saragih itu.- (ant/dtc)

Baca Juga : Pasangan Djarot – Sihar Mendaftar Ke KPU Sumut

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed