oleh

Polsek Perbaungan Ringkus Dua Pelaku Jambret

-PERISTIWA, Serdang Bedagai-Dibaca : 1.767 Kali
Kedua pelaku saat diamankan di Mapolsek Perbaungan.- (Photo : Hms res sergai)

SERDANG BEDAGAI, WARTATODAY.COM – Dua Pelaku Jambret tas milik korban Suyeni (38) warga Desa Liberia, Kec Teluk Mengkudu, kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berhasil diringkus satreskrim Polsek Perbaungan, Rabu (10/01/2018) malam

Kedua pelaku jambret itu adalah berinisial AG (18) dan HA(19), keduanya ditangkap tim Opsnal Polsek Perbaungan dari kediamannya masing masing di Dusun I, Desa Paya Nibung, Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Sergai.

Informasi yang diperoleh, pagi itu korban Suyeni yang merupakan Guru di salah satu SMA di Pasar Bengkel itu berangkat dari rumah untuk menuju Sekolah SMA tempat dia bekerja dengan memgendarai sep3da motor.

Namun saat korban melintas di jalan Umum Desa Sei Sijenggi, tiba tiba kerua pelaku yang mengendarai sepeda motor memepet korban dan kemudian langsung merampas tas korban. Setelah merampas tas korban, kedua pelaku langsung melarikan diri ke arah kota perbaungan.

Atas peristiwa itu korban kemudian langsung membuat pengaduan ke Polsek Pebaungan. Pihak Satreskrim Polsek Perbaungan yang melakukan penyelidikan, malamnya kemudian berhasil meringkus kedua di kediaman pelaku.

Dari pelaku petugas juga mengamankan barang bukti satu unit Sepeda motor Yamaha Scorpio B 6439 TVU yang digunakan pelaku saat melakukan aksinya, dua buah HP Merk OPPO dan Lava, dan satu set kunci bengkel.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Nicolas Ary Lilipaly melalui Kapolsek Perbaungan AKP Ilham Harahap membenarkan penangkapan kedua tersangka pencurian dengan pemberatan itu di rumah pelaku di Desa Paya Nibung, Kecamatan Teluk Mengkudu.

“Tersangka bersama barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek Perbaungan, saat ini kasusnya  masih akan kita kembangkan lagi,” ujar Kapolsek dalam keterangannya.-

Sumber : Humas Res Sergai

BACA JUGA : Polres Sergai Ringkus Komplotan Perampok

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed